"Saran Penggunaan Tahitian Noni Juice untuk Mengobati Syaraf Terjepit"

Dapat digunakan dalam kondisi apapun misalnya bayi, anak-anak, dewasa, wanita hamil dan sebagainya dengan aman.

Terapi biasa diminum setiap 2x sehari (terutama setiap kali hendak tidur dan bangun tidur | perut kosong). Dianjurkan meminum @ 30cc (kisaran 3 sendok makan penuh ) untuk dewasa, anak 5-10 th cukup 1/2 nya, anak dibawah 5thn 1/4 nya. Jika konsumsi lebih dari 2x sehari, agar maksimal 'kerja' dari Tahitian Noni Juice, tambahkan pada saat perut kosong atau 1 jam sebelum makan.

Cara Meminum :
  1. Kulum 15 detik dibawah lidah sebelum ditelan (bukan dikumur) untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin dan Melatonin mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, hormon seksual.
  2. Setelah dibuka bertahan 1 bulan, jika masuk lemari pendingin dapat bertahan 2 bulan. Jika belum dibuka sesuai tanggal kadaluarsa.
  3. Di kocok sebelum diminum. Bisa digunakan untuk manusia, juga hewan dan tanaman.
  4. Aman untuk penderita Maag Akut, karena kandungan asam pada Tahitian Noni Juice bukan asam sitrat seperti yang kita temui pada jeruk.
  5. Dikocok sebelum diminum.
  6. Tahitian Noni Juice jangan kena sinar Matahari langsung dalam jangka panjang.
  7. Selama mengonsumsi Tahitian Noni Juice, sebaiknya kurangi makanan dengan kandungan vitsin (zat perasa), mie instan, makanan kaleng, makanan berpengawet tinggi, dan goreng-gorengan yang menggunakan minyak goreng yang berulang-ulang penggunaannya.
  8. Akan sangat baik jika diminum saat perut kosong.
  9. Kecuali untuk masalah gagal ginjal yang dibatasi konsumsi air putihnya, proses pengobatan sebaiknya didukung dengan minum 12-16 gelas perhari.
  10. Lakukan banyak relaksasi, agar tidak stress selama proses penyembuhan (stress dan banyak pikiran menghambat proses penyembuhan)
  11. Takaran yang digunakan dalam konsumsi Tahitian Noni Juice adalah ‘Takaran Efisiensi’, bukan takaran seperti pada pengobatan dengan bahan kimia. Jadi diminum dengan berlebih malah lebih baik, kecuali untuk masalah penyakit gagal ginjal.
  12. 30ml/cc = kisaran 3 sendok makan
  13. Tahitian Noni Juice tidak menimbulkan ketergantungan
Penanganan Syaraf Terjepit
  • 60ml x 4 sehari [ bangun tidur, jam 11, jam 16.00, hendak tidur ].
Kisaran biaya :
  • 1000ml untuk 4 hari maka sebulan 8 botol
  • Harga konsumen 488.000 x 8 botol = Rp 3.904.000
  • Atau langsung daftar agen Rp 3.250.000 dapat membership seumur hidup + 8 botol Tahitian Noni Juice. Sebagai agen selanjutnya berhak mendapatkan harga Rp 756.000,- / 2 botol (@ Rp 378.000)
Perubahan biasanya dapat dilihat dalam 3 bulan.

Keuntungan mengambil Paket 2 Membership :
  1. Lebih murah
  2. Pembelian selanjutnya perbotol hanya Rp 756.000/ 2 botol (@378.000) berlaku seumur hidup
  3. Kesempatan untuk mendapatkan income tambahan, minum Tahitian Noni Juice gratis bahkan dibayar.