"Mengobati Syaraf Terjepit, Sinusitis, Maag, Kolesterol, Asam Urat | Testimoni Kesembuhan Keluarga M. Agus Chirnu"


Saya menderita saraf kejepit pada tulang belakang posisi L5 yang dampaknya berupa nyeri luar biasa pada pinggang dan kaki [kiri]. Dokter syaraf merekomendasikan untuk dioperasi tetapi saya keberatan dan berusaha mencari alternatif penyembuhan saraf kejepit mulai dari pijat saraf, fisio terapi, dan pengobatan alternatif lainnya tetapi belum memberikan hasil yang memuaskan. Sementara saya sudah tidak masuk kerja selama 3 minggu.

Tahitian Noni Juice saya kenal dari searching di internet dengan kata kunci “pengobatan syaraf terjepit”. Tertarik dengan cara kerja Tahitian Noni Juice dan testimoni mereka yang telah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice maka saya memutuskan untuk mencoba Tahitian Noni Juice. Mulai tanggal 25 Mei 2009 saya mengkonsumsi Tahitian Noni Juice dengan dosis 4 x 30 ml setiap hari. Alhamdulillah pada hari kedua sudah ada kemajuan, pada hari ketiga saya mulai masuk kerja walaupun masih diantar jemput karena belum bisa nyetir sendiri.

Alhamdulillah seminggu kemudian saya sudah bisa nyetir mobil sendiri dan semakin hari perkembangan kesehatan saya semakin membaik, termasuk mengatasi penyakit sinusitis saya ( pernah dioperasi 2 kali ). Istri dan anak-anak juga mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Alhamdulillah Tahitian Noni Juice mampu menangani penyakit kolesterol, asam urat dan maag yang diderita istri saya.

Saat ini kami terus mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin untuk meningkatkan kesembuhan [khususnya untuk saraf kejepit dan sinusitis] disamping untuk memelihara kesehatan tubuh secara umum. Cara kerja Tahitian Noni Juice ini cukup unik dan bisa dirasakan progress-nya yaitu ditandai dengan adanya rasa sakit pada organ tubuh tertentu tergantung jenis penyakitnya, misalnya saya sempat buang-buang air besar selama 1 hari, setelah itu Alhamdulillah perut terasa membaik. Saya jadi ingat kalau selama ini perut memang sering bermasalah, sering masuk angin [pernah sakit maag]. Untuk kasus sinusitis, reaksi yang saya rasakan adalah tiba-tiba mengalami flu berat disertai demam dan batuk berdahak, dada terasa panas tetapi setelah dahaknya terbuang melalui batuk.

Alhamdulillah sinusitis yang selama ini saya derita semakin membaik, frekuensi bersin-bersin setiap pagi semakin jauh berkurang dan tubuh terasa lebih fit. Rasa sakit tersebut bisa dijelaskan sebagai reaksi atas proses detoksifikasi yang sedang berlangsung selama mengkonsumsi Tahitian Noni Juice. Hal ini perlu dipahami agar tidak terjadi salah persepsi dan menghentikan minum Tahitian Noni Juice gara-gara adanya reaksi tersebut dan menganggap Tahitian Noni Juice sebagai penyebabnya.

Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia dan nikmat yang diberikan kepada kami sekeluarga, yang telah mempertemukan kami dengan produk ciptaanNYA yang berkhasiat luar biasa ini. Demikian, pengalaman kami sekeluarga dalam mengkonsumsi Tahitian Noni Juice ini untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan tubuh.

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi orang lain.

Biar Sehat, ya minum Tahitian Noni Juice.

Moh. Agus Chirnu, Ciamis.