"Dokter-Dokter Spesialis Bicara tentang Tahitian Noni Juice"


Dr. Henry Naland Sp. B. Onkologi
Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplimenter pasien kanker secara keseluruhan.

Tahitian Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.

Dokter bedah Onkologi di FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center




Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskular. Selain meningkatkan stamina, Tahitian Noni Juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh menjadikan Noni Juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kanker? Minum Tahitian Noni Juice secara berkala merupakan tindakan preventif yang tepat. 

Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd, sedang menjadi Pembicara pada Health Talk Tahitian Noni dengan topik pembahasan : Penanganan Stroke.


Dr. Handrawan Nadesul
Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa Tahitian Noni Juice bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit. Maka noni juice mestinya menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu. 
… 
Untuk perusahaan sebesar Tahitian Noni International ( TNI ), selalu perlu kehadiran berita baik dari dunia. Salah satunya adalah Patent International untuk sejumlah efikasi Tahitian Noni Juice. Sebut saja untuk kanker usus besar [ carcinoma colon ], masalah lama diabetes, encok osteoarthritis dan jamur. Tahitian Noni International tercatat di barisan depan. Makna diterimanya suatu Patent International bukan sekedar registrasi biasa, melainkan sebagai pembuktian ilmiah. Secara de facto, TNI sudah teruji selama bertahun-tahun. Secara de yure Tahitian Noni Juice diposisikan sama amannya dengan obat dokter, kendati belum tentu ia harus melakukan peran sebagai obat.

Pengasuh rublik kesehatan di Tabloid Senior, CBN, PT. Nestle


Dr. Setiawan Dalimarta
Sejak jaman dulu tanaman noni dari Tahiti terkenal untuk menghilangkan lembab, meningkatkan kekuatan tulang, peluruh haid [emenagog], pembersih darah, meningkatkan daya tahan tubuh [ immune enhancement ], pembasmi cacing [antelmintik], pereda batuk [antitusif], pereda demam [antipiretik], anti radang, anti bakteri, pencahar, anti septic, dan pelembut kulit. Kini langkah besar itu telah diambil oleh pemerintah AS, dengan diterbitkannya hak paten untuk produk-produk Tahitian Noni International berbahan baku tanaman noni dari Tahiti itu.